input license here

Follow Us

10 Cara Memaksimalkan Pendapatan Adsense dari Blog

10 Cara Memaksimalkan Pendapatan Adsense dari Blog

Pembaca yang terhormat - Sebenarnya, sudah cukup banyak blog yang berbagi trik cara meningkatkan pendapatan dari Google AdSense, tetapi kali ini yang akan saya bahas di sini bukan berasal dari orang lain, tetapi dari pengalaman pribadi saya saat bermain di Adsense.

Oke tanpa basa-basi kita langsung saja Ke Trik nya:

Pertama (1)
  1. Bagi kalian yang belum mempunyai blog, Silahkan kalian daftar terlebih dahulu di www.blogger.com untuk membuat sebuah blog.Pastikan kalian membuat Judul URL Blog yang sesuai dengan Konten yang ingin anda buat

Kedua (2)
  1. Ini merupakan cara yang bisa dikatakan sangat penting untuk memaksimalkan pendapatan Adsense. Jadi hal yang harus dilakukan adalah Mencari kata kunci atau Keyword yang pas/tepat. Nah, untuk kalian yang ingin mencari kata kunci keyword apa saja sih yang banyak  dicari atau dikunjungi oleh banyak orang, caranya yaitu kalian masuk terlebih dahulu ke https://keywordtool.io Nah setelah itu kalian bisa deh cari bantuan untuk cari keyword yang tepat

Ketiga (3)
  1. Setelah mendapat keyword yang tepat, saya sarankan kepada kalian untuk mengganti template agar Blog kalian terlihat lebih Unik, Menarik Dan Professional.
Keempat (4)
  1. Kemudian Langkah selanjutnya adalah Mendaftarkan blog kalian ke Google webmastertools. Apa fungsi Dari Dari Google webmaster tools ? Jadi, fungsinya adalah untuk meningkatkan keberadaan Blog kalian, semaki bagus SEO, maka akan semakin banyak visitor/pengunjung.

Kelima (5)
  1. Tempatkan beberapa iklan AdSense Responsive, di beberapa tempat seperti di bawah judul, di sebelah artikel dll. Jangan terlalu banyak menempatkan iklan, karena takutnya bisa menganggu kenyamanan Pengunjung dan akhirnya, akan enggan untuk berkunjunf kembali

Keenam (6)
  1. Selalu menulis artikel ORIGINAL (tidak menyalin dari BLOG lain), yang di maksud menyalin dari blog lain disini adalah Menyalin semua tulisan yang ada di artikel orang lain, lalu menempelkannya ke BLOG kita tanpa meng edit kata-kata nya sedikitpun.
Ketujuh (7)
  1. Untuk Blog baru, Untuk lebih baiknya kalian harus mengupdate/membuat artikel setiap hari dengan rutin, setidaknya 4 artikel dalam sehari. Ini berguna untuk mencari visitor/pengunjung dengan cepat,jika blog kalian sudah memiliki banyak pengunjung, barulah kalian bisa membuat setidaknya 1 artikel dalam sehari

Kedelapan (8)
  1. Jangan Click bait, Buatlah artikel yang sesuai dengan judulnya, jangan sampai membuat isi artikel yang tidak sesuai dengan Judul.

Kesembilan (9)
  1. Buatlah konten yang bagus dan menarik. Blog atau Artikel yang menarik tentu akan banyak pengunjung selain bisa untuk memperbanyak visitor, kualitas blog juga akan mempengaruhi kualitas iklan,Sehingga biaya perklik atau CPC nya pun akan Naik.

Kesepuluh (10)
  1. Selalu rutin untuk mengecek Google webmastertools, jikalau di blog kita ada kesalahan atau error, kita bisa se segera mungkin untuk memperbaikinya.


Semoga bermanfaat !

Related Posts
Ahmad S
"bukan siapa siapa"
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar