input license here

Follow Us

Cara Beli Paket Unlimited Youtube Indosat Terbaru dan Termurah


maziyin.com - Youtube adalah salah satu tempat sharing video, yang nomor 1 (sepertinya). Banyak video seperti berita, video tutorial, video lucu, film, dan lain-lain dari seorang creator atau suatu perusahaan yang diupload di YouTube. Kalau kita sering mencari sesuatu (browsing) guna mendapatkan informasi berupa artikel, di Google jawabnya (kebanyakan). Nah kalau informasi berupa konten video, kebanyakan pasti melalui YouTube.


Baiklah, apabila kamu merupakan pengguna nomor Indosat yang sering menggunakan YouTube, maka akan saya bagikan di bawah ini mengenai info paket unlimited YouTube Indosat yang bisa kamu beli, spaya kamu bisa puas streaming video di Youtube.com.


Paket Unlimited Youtube Indosat Terbaru


Paket Unlimited Youtube Indosat Terbaru

Gambar di atas adalah salah satu kumpulan paket internet Indosat yang paket unlimited YouTube-nya (Lihat yang mimin beri tanda panah). Silahkan kamu lihat dan tentukan, paket mana yang ingin kami beli. Pada gambar di atas juga sudah tertera harga dari masing-masing paketannya.

2 Cara Membeli Paket Unlimited YouTube Indosat


Sobat bisa beli paket internet di atas dengan melalui SMS, dial, aplikasi, maupun website. Untuk cara membeli paket internet indosat melalui sms, cara aktivasinya kurang lebih sepert di bawah ini.


Beli paket melalui SMS :

  • Unlimited+2GB Caranya : Ketik NET40K Kirim ke 363 (Tanpa Unlimited YouTube)
  • Unlimited+3GB Caranya : Ketik NET60K Kirim ke 363 (Tanpa Unlimited YouTube)
  • Unlimited+7GB Caranya : Ketik NET80K Kirim ke 363
  • Unlimited+10GB Caranya : Ketik NET115K Kirim ke 363
  • Unlimted+15GB Caranya : Ketik NET135K Kirim ke 363
  • Unlimited JUMBO Caranya : Ketik NET235K Kirim ke 363


Beli paket melalui kode dial : 


Paket Unlimited Youtube Indosat
Dial Paket Unlimited
Untuk membeli paket indosat unlimited melalui dial, sobat bisa menekan kode dial di *123# kemudian pilih nomor 1 untuk membeli paket UNLIMITED Youtube+Aplikasi. Maka akan muncul seperti gambar berikut ini :

Beli paket melalui aplikasi : kamu juga bisa beli paket internet di atas melalui aplikasi android. Silahkan instal dan lakukan pembelian paket tersebut di aplikasi Myim3 yang bisa kamu dapatkan dari Play Store untuk pengguna Android dan Apps Store untuk pengguna iOS.

Beli paket melalui website : Untuk melakukan pembelian paket di atas melalui website/situs, silahkan langsung kunjungi link ini : https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/unlimited


Cara Klaim Unlimited Youtube Indosat


Setelah melakukan pembelian paket internet di atas, untuk meng-klaim paket unlimited Youtube-nya seperti berikut ini :

  1. Install aplikasi MyIm3 yang ada di Play Store
  2. Buka aplikasinya dan tekan tombol Active pada pop up/banner unlimited Youtube yang muncul, apabila kamu pengguna My Im3 baru. Apabila kamu pengguna lama, silahkan pilih See Details kalau pop up unlimited Youtube tidak muncul.
  3. Selanjutnya muncul pemberitahuan "Connection Request", silahkan tekan tombol OK.


Dengan melakukan ketiga langkah klaim paket unlimited Youtube Indosat di atas, jika berhasil maka akan muncul pemberitahuan bahwa paket unlimited Youtube berhasil diaktivasi.

Nah begitulah Guys informasi yang dapat saya bagikan mengenai paket unlimited Youtube Indosat. Semoga menjadi referensi dan bermanfaat untuk kamu yang lagi cari-cari imfo paket internet unlimited YouTube

Semoga dapat menjadi referensi dan bermanfaat!
Related Posts
Ahmad S
"bukan siapa siapa"
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar