input license here

Follow Us

Cara Mempercepat Unduhan ( Hingga 6 Kali Lebih Cepat )

Cara Mempercepat Download file besar di android dan PC ( hingga 6 kali Lipat ) Terbaru 2019


Anda Pengguna Browser Chrome ? Jika Iya, maka bersiap-siap lah untuk segera berhijrah ke browser yang lain.
Mengapa Harus berhijrah ? Karena, masih banyak browser di luar sana yang lebih baik, lebih simple, Size lebih kecil dari pada Chrome.

Oke,tapi pada saat ini saya tidak akan berbicara mengenai kekurangan maupun kelebihan Google Chrome, tetapi kali ini saya akan memberikan sedikit Tips tentang "Cara Mempercepat Download maupun Upload File Gajah di android dan PC Hingga 6 kali lipat" jika kalian ingin mempercepat unduhan dengan tambahan Software penambah kecepatan unduhan seperti Internet Download Manager, Speed Downloader Dan lain-lain. Tetapi jika menggunakan software tambahan seperti yang saya sebutkan diatas Tentunya tidak semuanya Gratis dan tidak semuanya berfungsi dengan baik.
Ada cara yang lebih mudah yang benar-benar berfungsi... dan bekerja dengan Luar Biasa!

Baca Juga : Pengaturan Apn Internet Tercepat ! Telkomsel,Axis,Xl dll

Langkah 1: Apakah Chrome Lambat ?

Pertama, sebuah contoh. Saya sedang mengunduh file ISO 700 MB di GoogleChrome pada jam 01:52 dan selesai pada 2:12 AM. Matematika sederhananya memberi tahu kita bahwa butuh 20 menit untuk mengunduh file 700 MB. Sebuah hasil yang sangat tidak memuaskan


Langkah 2: Citrio bisa 6 Kali Lebih Cepat

Lalu saya mengunduh browser berbasis krom yang disebut Citrio. Saya sudah mulai mengunduh file yang sama di 02:17 dan selesai pada 2:20. Hanya butuh 3 menit untuk mengunduh file 700 MB. Lebih cepat 6 kali dari Google Chrome.


Langkah 3: Apa itu Citrio ?

Citrio pada dasarnya adalah browser Chrome dengan ekstensi yang sudah terpasang sebelumnya. Salah satu ekstensi tersebut (yang tidak tersedia secara terpisah untuk Chrome) adalah Akselerator Unduhan. Ini adalah bagian dari Pengatur Unduhan sehingga Anda tidak perlu melakukan apa pun, kecuali untuk memulai pengunduhan yang sebenarnya dan itu akan secara otomatis dipercepat. Anda dapat menggunakan Akun Google untuk masuk Citrio dan semua ekstensi, bookmark, dan kata sandi Chrome Anda akan ditambahkan ke Citrio. Menurut pengalaman saya, itu dapat sepenuhnya menggantikan Chrome.


Langkah 4: Update Sedikit (untuk Mh76dk)


Untuk mh76dk, terima kasih telah menyebutkan bahwa file telah diunduh dari server yang berbeda. Awalnya saya tidak memikirkan ide ini. Ya, ini mungkin menunujuka kan perbedaan kecepatan unduhan yang besar. Jadi, saya memutuskan untuk mengulangi tes. Ini hampir sama dengan kemarin (sekitar jam 2 pagi). Kali ini saya memutuskan untuk melakukan unduhan pertama dengan Citrio, diikuti oleh Chrome. Saya juga menambahkan jam online untuk memverifikasi stempel data. Anda dapat melihat hasil pada tangkapan layar. Citrio: 1:48 - 1:53 = 5 mnt Chrome: 1:57 - 2:14 = 17 mnt Ya, hasilnya ternyata berbeda dari yang semula. Namun, Citrio masih lebih dari 3 kali lebih cepat dari Chrome. 

Jika Anda merasa seperti itu juga, tolong, kirimi saya hasil tes Anda di kolom komentar. Saya yakin bahwa Chrome akan kalah dalam pertarungan ini.
Sekian dulu Tutorial saya pada kali ini, Oh ya bagi kalian yang ingin Mendownload Browser Citrio Silahkan kalian download dibawah :

Download

Citrio Browser for PC
Citrio Browser for Android


Semoga bermanfaat !
Related Posts
Ahmad S
"bukan siapa siapa"
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar